Rabu, 10 September 2014

HARI HARI BERSEKOLAH

      Hari-hari ku lewati setiap hari dengan bersekolah..
hampir satu hari penuh aku habiskan waktu ku untuk bersekolah,
setiap hari penuh tugas-tugas di sekolah,
itu semua kanku jalani dengan senang hati dan tentunya iklas..
     Karena itu semua juga demi masa depan ku,
agar di kemudian hari aku tidak menyesal
dan aku sangat berterima kasih kepada Bpk-Ibu guru dan terutama kepada orang tua ku
karena sudah menyekolahkan ku, dan untuk Bpk-Ibu guru terimakasih karna sudah memberikan ilmu untuk ku
    Dan aku berdo'a agar waktu menghadapi UN aku bisa mengerjakan soal-soal dengan lancar, baik, dan benar,
     Maka dari itu aku harus belajar dengan sungguh-sungguh agar do'a bisa tercapai...




                                                                    AMIN.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar